Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Wow, sudah lama sekali blog tutorial ini tidak pernah saya update postingan akhirnya sekarang saya akan memulai kembali update nya dengan kontes seo pertama blog ini. Kontes seo ini diselenggarakan oleh gueadi.blogspot[dot]com dengan tema Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Terlihat jelas dari nama kontes ini adalah nama seorang gadis cantik yang berasal dari SMA Negeri 1 KarangAnyar yang merupakan mantan kekasih dari si bos adi ini.

Aristia Wida Rukmi, gadis cantik(katanya),pintar sampai-sampai ketika duduk di bangku SMP, aristia berhasil masuk Akselerasi(apaan seh tuh? jaman gw gak ada kayaknya). Ceritanya si bos adi ini melihat antusias besar dari para blogger yang sedang gemar-gemar nya mengikuti kontes tukang nggame dan wisata seo sadau, maka dari itulah si bos adi membuat kontes seo aristia wida rukmi ini.

Disamping karena kontes-kontes seo yang sedang marak-marak nya di dunia persilatan(Red=Blogger), si bos adi ini ternyata sangat mengagumi sosok dari aristia wida.

Dah ah basa-basi nya, kalau postingan blog ini terindeks dan terbaca bagi yang ingin mengikuti nya silahkan aja langsung tulis artikel dan optimalkan keyword "Kontes SEO Aristia Wida Rukmi" nya. Hadiah nya uang 100 ribu plus domain[dot]com gratis...tis.

Support "Kontes SEO Aristia Wida Rukmi".

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Tutorial Virus Maker. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com